Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan Perdana grup 2 Presiden Piala 2017. Kedua tim sama-sama bertekad untuk melakukan lebih baik untuk mendapatkan poin maksimal.

Arema FC akan melawan Stadion Bhayangkara Kanjuruhan FC, Malang, Minggu (5/2). Ini adalah pertemuan kedua mereka setelah sebelumnya menghadapi satu sama lain dalam kompetisi Bhayangkara, yang menarik 0-0.

Kedua tim sudah tahu setidaknya terbaru kekuatan lawan masing-masing. Tapi kali ini, beban Vivagoal Situs Berita Bola Terkini akan menjadi sedikit dirasakan oleh Arema karena ini adalah pertandingan pertama bagi mereka di rumah.

Arema pelatih Aji Santoso, berkata, pertarungan ini tidak akan mudah untuk timnya. Tapi dia sudah sediakan strategi yang berbeda dari sebelumnya.

“Kami akan bermain cepat dan sulit. Itu adalah pertarungan pertama dan kami akan mencoba untuk mendapatkan poin maksimal untuk mendapatkan melalui ke babak berikutnya,”kata Aji melalui pesan tadi malam.

Namun, Arema tidak bisa kehilangan tim terbaik. Oleh karena itu, gelandang mereka muda, Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Hanif Sjahbandi tidak dapat dimainkan karena cedera. Sementara dua pemain senior, Cristian Gonzalez dan Esteban Vizcarra, tidak bisa melakukan 100 persen.

“Tetapi pelatih tim telah menyiapkan strategi terbaik. Bhayangkara memiliki banyak pemain muda dan berbahaya, kita harus menyadari hal itu,”kata Aji.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy pertandingan ini optimis sisi-nya dapat mendapatkan poin maksimal. Kondisi mental dan fisik para pemain disebut lebih baik.

“Kami telah melakukan evaluasi pertandingan kemarin. Kondisi pemain jauh lebih Oke jadi saya optimis bahwa pertandingan bisa mencetak poin,”kata Simon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *